Muharram Ceria, Sinergi Puspita Adakan Fun Games dan Flying Fox di Sukabumi

Ahad, 14 Agustus 2022 Sinergi Puspita bersama beberapa lembaga kemanusiaan lainnya, bersinergi menyalurkan hadiah istimewa untuk 65 adik-adik yatim yang membutuhkan di GWK (Gedung Widaria Kencana) Sukabumi. Rangkaian kegiatan diisi dengan dongeng, games, fkying fox, trambolin dan keseruan lainnya. Sahabat Puspita, dalam Islam seseorang yang menyantuni anak yatim akan mendapatkan keutamaan dan pahala yang besar.

 

 

Seperti yang dikatakan Sahl bin Sa’ad RA, bahwa Rasulullah bersabda,

“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian Baginda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah Beliau, serta agak merenggangkan keduanya.

 

Dalam hadits tersebut dijelaskan bahwa seseorang yang menyantuni anak yatim akan mendapatkan tempat tinggi di surga, berdekatan dengan Rasulullah SAW.

 

Sedekah untuk anak yatim memberikan hikmah pahala yang terus mengalir, harta yang berkah, menjauhkan diri dari api neraka, serta dapat menyejukkan hati.

 

Jazakumullah Khoyr atas dukungan dan bantuannya pada program Bahagiakan Yatim Sinergi Puspita, Semoga Allah swt menerima segala amal baik kita. aamiin..