Sedekah Pangan Santri Difabel

sinergipuspita.com – Sahabat, di bulan Ramadhan 1445H tahun ini, kami memberikan Sedekah Pangan Ramadhan bersama Santri Difabel dan Dhuafa. Penerima manfaat kali ini adalah para santri yang berada di Pondok Pesantren Cahaya Al-Anshor, Bogor. Pondok Pesantren tersebut merupakan tempat tinggal dan tempat berlindung untuk orang-orang terlantar terkhususnya untuk yatim dhuafa, difabel dan lansia.

 

Kegiatan para santri di Pondok Pesantren adalah menghapalkan Al-Qur’an sepanjang hari dan mendapatkan pelatihan kemampuan untuk bisa bertahan hidup secara mandiri. Santri yang tinggal di Pondok Pesantren tersebut berjumlah sekitar kurang lebih 60 orang. Tinggal di Pondok Pesantren ini, para santri tidak dipunggut biaya (gratis) apapun.

 

 

Alhamdulillah Rabu, 3 April 2024 Tim Sinergi Puspita datang mengunjungi dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Anshor. Bertemu dengan para santri dan para pengurus Pondok Pesantren, serta memberikan titipan amanah sedekah pangan (sembako) dari para Sahabat Puspita untuk memenuhi kebutuhan para santri Yatim Dhuafa, Difabel dan Lansia selama bulan Ramadhan ini.

 

“Sesungguhnya naungan seorang mukmin pada hari kiamat adalah sedekahnya.” (H.R ahmad no.18043. Hadis Sahih).

 

Semoga para santri di Pondok Pesantren ini selalu diberikan kesehatan agar bisa belajar Al-Qur’an hingga akhir hayatnya. Dan selalu dalam perlindungan dari Allah SWT.

 

Terima kasih Sahabat Puspita atas kebaikan yang diberikan kepada saudara-saudara kita di Pesantren Cahaya Al-Anshor, Bogor. Semoga amal jariyah Sahabat Puspita diterima Allah SWT dan diberikan kemudahan dalam setiap urusan. Aamiiin…..