ImageSedekah Beras untuk Santri Penghafal Quran...
Image

Sedekah Beras untuk Santri Penghafal Quran

Rp 0 terkumpul dari Rp 50.000.000
0 Donasi 6 bulan, 15 hari lagi

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

“Dan sesungguhnya para Nabi itu tidak mewariskan dinar dan dirham, tetapi mewariskan ilmu. Barang siapa yang mengambilnya maka dia telah mengambil bagian banyak”. (HR Ibnu Majah).

Sahabat puspita, santri merupakan salah satu ujung tombak dari peradaban umat muslim, karena mereka berjuang untuk menimba ilmu Allah dari tempat yang jauh untuk bisa menyebarkannya kembali di kampung halaman mereka. Seringkali, mereka hanya bermodalkan tekad tanpa perbekalan sama sekali.

 

Seperti Pondok Pesantren Riyadhul Jannah Pakubumi yang ada di kabupaten bogor. Ucap Ustadz Anwar, pondok pesantren ini menampung puluhan santri dari berbagai daerah untuk bisa tinggal dan belajar tanpa dipungut biaya apapun.

Mari Sedekah Beras, Untuk Membantu Satri Menghafal Qur'an

 

Bayangkan, jika kita bersedekah beras, setiap butirnya membantu memberi makan santri agar tidak kelaparan saat menghafal Qur'an, dan setiap hafalan yang diamalkan insyaallah menjadi pahala jariyah untuk kita semua. Tidak hanya untuk santri, juga guru ngaji yang setiap dari ilmu yang diberikan juga insyaallah menjadi amal jariyah untuk kita semua.

 

Sedekah beras ini akan dibagikan secara rutin kepada pondok pesantren.

 

  • July, 16 2024

    Campaign is published

Belum ada donasi untuk penggalangan dana ini

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close